Kompas TV video cerita indonesia

Ridwan Kamil Tolak Warga Minta Selfie di Mal Sumarecon Bekasi

Kompas.tv - 26 Mei 2020, 16:25 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BEKASI, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendampingi Presiden Jokowi saat meninjau kesiapan Mal Sumarecon Bekasi menuju new normal di tengah pandemi corona.

Peninjauan ini dilakukan pada Selasa, 26 Mei 2020 siang.

Lalu ada hal yang menarik ketika Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil melakukan konferensi pers. Setelah menjabarkan peninjauan yang dilakukan Presiden Jokowi dan menjawab pertanyaan wartawan, ada seorang warga yang berani meminta selfie kepada Ridwan Kamil.

"Selfie gak bisa, jarak jauh aja ya. Salam-salam aja, Bu, jaga jarak aja," ujar Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan ini Ridwan Kamil juga menjelaskan sejumlah aturan baru ke mal. 

Ridwan Kamil mengatakan jika masyarakat ingin ke Mal maka wajib menggunakan masker dan sarung tangan. Hal ini diupayakan untuk mencegah indikasi penularan virus Corona.

"Wajib pakai masker dan sarung tangan, kenapa? karena orang pegang-pegang barang jadi mungkin nanti akan ada potensi penularan," ujar Ridwan Kamil dalam konferensi pers-nya di Mal Sumarecon Bekasi pada Selasa, 16 Mei 2020.

Selain itu, Ridwan Kamil mengatakan wilayah Bekasi sudah masuk zona hijau atau aman dari Covid-19. Kondisi ini memungkinkan untuk kembali dibukanya mal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.