Kompas TV video cerita indonesia

Viral! Ngamuk karena Ditegur Tak Pakai Masker, Polisi Bandung Ini Akhirnya Dimutasi!

Kompas.tv - 25 Mei 2020, 22:50 WIB
Penulis : Desy Hartini

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudi Sufahriadi memutasi Bripka HI, polisi yang ngamuk saat ditegur karena tak menggunakan masker oleh anggota Satlantas.

“Dengan berdasarkan Keputusan Kapolda Jabar Nomor : KEP/ 681/ V / 2020 tanggal 25 Mei 2020, yang bersangkutan dimutasikan dari Satlantas Polrestabes Bandung ke Yanma Polda Jabar dalam rangka pemeriksaan oleh Propam Polda Jabar,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga melalui keterangan tertulis yang dilansir dari Kompas.com, Senin (25/5/2020).

Erlangga menyebut bahwa Kapolda tidak menoleransi arogansi oknum petugas tersebut. Kapolda pun juga meminta maaf atas tindakan yang dilakukan Bripka HI.

Perilaku yang dilakukan HI merupakan tindakan tidak terpuji yang harusnya tidak dilakukan seorang anggota Polri.

“Atas kejadian yang dilakukan oleh oknum Polri Bripka HI, Polda Jabar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena oknum anggota Polri tersebut tidak memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat," ujar Erlangga.

Sebelumnya, sebuah video seorang pengendara mobil beradu mulut dengan polisi yang sedang melaksanakan tugas pemeriksaan di pos penjagaan PSBB di Kota Bandung viral di media sosial.

Dari video yang didapatkan oleh kompas.tv, tampak pengemudi mobil ditegur lantaran tak mengenakan masker.

Di potongan video lainnya, mobil yang dikendaraai pemudi itu pun mundur dan hampir saja menabrak pengendara motor di belakangnya. Berdasarkan informasi yang didapatkan, peristiwa tersebut terjadi di cek poin Kecamatan Ciparay, di depan Mapolsek Ciparay.

#Ciparay #PolisiNgamuk #Corona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x