Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Mobil Pribadi Diminta Putar Balik | 1 Kelurahan di Gorontalo Diisolasi | Update Corona

Kompas.tv - 25 Mei 2020, 20:12 WIB
Penulis : Desy Hartini

Berita pertama, arus lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama lengang pada Lebaran hari kedua. Jumlah kendaraan menuju Jakarta lebih banyak dibandingkan dengan kendaraan yang keluar Jakarta.

Tak cuma di gerbang tol Cikampek Utama, lalu lintas di pintu tol Cikarang Barat juga lengang. Di penyekatan Cikarang Barat, tak ada antrean kendaraan seperti sebelum Lebaran.

Meski demikian, petugas gabungan tetap memeriksa kendaraan logistik dengan ketat, mengantisipasi adanya warga yang hendak mudik. Sedangkan kendaraan pribadi semuanya diminta putar balik.

Berita kedua, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Gorontalo, diisolasi. Warga diwajibkan menjalankan karantina mandiri selama 14 hari setelah pemerintah memprediksi terjadi penularan lokal virus corona.

Hasil penelusuran tim gugus tugas setempat, penularan lokal virus korona berasal dari 22 pasien positif korona yang ada.

Sekitar 200 warga Padebuolo diketahui pernah kontak dengan para pasien, 17 di antaranya reaktif setelah menjalani tes cepat.

Hingga kini 32 kasus positif korona terjadi di Provinsi Gorontalo. Dua pasien meninggal dunia, lima lainnya sembu dan 25 masih dirawat. Kasus paling banyak tercatat di Kota Gorontalo.

Berita ketiga, hingga 25 Mei 2020, jumlah kasus positif corona sebanyak 22.750 kasus. Sementara itu, 5.642 orang dinyatakan sembuh dari virus corona dan kasus meninggal dunia sebanyak 1.391 orang.

#Corona #Covid19 #Cikampek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.