Kompas TV video cerita indonesia

MIRIS! Suami Bunuh Diri dengan Minum Obat Serangga, karena Masalah Ekonomi?

Kompas.tv - 25 Mei 2020, 16:40 WIB
Penulis : Angela Winda

PONOROGO, KOMPAS.TV - Diduga akibat himpinan ekonomi karena tidak lagi bisa bekerja untuk menghidupi keluarga, seorang pria di Ponorogo, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidup dengan minum racun serangga.

Penyelidikan penyebab pasti meninggalnya korban masih dilakukan kepolisian terkait kemungkinan motif lainnya dengan melakukan visum serta memintai keterangan keluarga dan tetangga.

Minggu sore (24/05/2020), warga perumahan Kasa Merah, Desa Kadipaten, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Jawa Timur, digemparkan dengan tewasnya Supandi, di dalam kamar rumah korban yang baru ditinggali sekitar satu bulan bersama istri dan anaknya.

Tim identifikasi Kepolisian Polres Ponorogo yang datang ke lokasi menemukan 2 kaleng obat serangga yang diduga kuat menjadi penyebab tewasnya korban.

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun serangga karena masalah ekonomi akibat tidak lagi bisa bekerja untuk menghidupi istri dan anaknya.

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya.

Awalnya, ia tidak menaruh curiga pada korban yang muntah-muntah di dalam kamar.

Ia berpikir bahwa itu karena penyakit lambungnya yang kambuh, namun setelah dilihat ternyata korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Penyelidikan untuk memastikan penyebab tewasnya korban masih terus dilakukan kepolisian terkait motif lainnya.

Polisi membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum termasuk memintai keterangan keluarga dan tetangga. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x