Kompas TV nasional berita kompas tv

Secara Sederhana, Para Petugas di Wisma Atlet Rayakan Lebaran

Kompas.tv - 25 Mei 2020, 15:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Idul Fitri menjadi momen bagi umat Muslim untuk berkumpul bersilahturahmi bersama keluarga terdekat, atau keluarga inti.

Namun hal ini tidak bisa dirasakan oleh para pasien yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Corona, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal serupa juga dirasakan oleh tenaga kesehatan di sana.

Di Hari Raya Idul Fitri, Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, banyak dikunjungi keluarga pasien. Mereka membawa bingkisan bagi keluarga yang sedang dirawat di sana. 

Bukan hanya pasien yang merasakan lebaran tanpa keluarga. kondisi serupa juga dialami para tenaga medis dan tim relawan yang bertugas di Rumah Sakit Darurat, Wisma Atlet Kemayoran. 

Para petugas, termasuk dari TNI Polri, merayakan bersama lebaran secara sederhana. Mereka juga memanfaatkan teknologi panggilan video, untuk bersilaturahmi dengan anggota keluarga di rumah.

Lebaran kali ini memang berbeda, tak seperti tahun-tahun sebelumnya. larangan mudik dan imbauan untuk beribadah di rumah memang berat untuk diterima. tapi ini semua demi kepentingan bersama. agar corona tak lagi.

Baca Juga: Tiadakan Open House, Ini Cara Pemkot Gorontalo Adakan Halal Bihalal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x