Kompas TV entertainment selebriti

Bikin Haru! Usai Shalat Id, BCL Unggah Foto Dirinya Bersama Noah dengan Latar Ashraf

Senin, 25 Mei 2020 | 11:03 WIB
bikin-haru-usai-shalat-id-bcl-unggah-foto-dirinya-bersama-noah-dengan-latar-ashraf
BCL Berfoto dengan Noah di Depan Foto Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/@bclsinclair)

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada momen Idul Fitri, Minggu (24/5/2020).

Jarang mengunggah foto usai kehilangan tersebut, BCL kembali aktif di Instagramnya pada momen ini. BCL membagikan foto dirinya bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Dalam foto tersebut tampak BCL yang mengenakan mukena sedang berfoto bersama sang buah hati, yakni Noah Sinclair.

"Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin..,” tulis BCL sebagai caption dalam unggahan foto tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pula gambar Ashraf yang terpajang dalam bingkai foto, menjadi background BCL dan Noah. Pada unggahan foto terakhir, BCL dan Noah tampak kompak mengenakan masker bermotif.

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Eid Mubarak! #bungacitralestari #noahsinclair #rayainGHEA #dirumahbersamaGHEA #rumahBCL,” tulis BCL.

Lebaran BCL dan Noah kali ini, lebaran pertama tanpa sosok sang suami dan ayah tercinta, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada bulan Februari lalu.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:08
SEKJEN KEMENSOS HARTONO SEBUT ADANYA ALIRAN DANA KE EKS MENSOS JULIARI BATUBARA TERKAIT PENGADAAN BANSOS COVID-19   SETAHUN PANDEMI, EPIDEMIOLOG UI PANDU RIONO SEBUT KASUS COVID-19 MASIH TERUS BERTAMBAH KARENA LONGGARNYA ATURAN   DINKES SEBUT JUMLAH KASUS AKTIF COVID-19 DI DEPOK TERBANYAK SAAT INI ADA DI KECAMATAN SUKMAJAYA   KEMENKES: TIDAK ADA GEJALA YANG KHAS APABILA SESEORANG TERINFEKSI MUTASI VIRUS KORONA ASAL INGGRIS ATAU B.1.1.7   BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN DIGUYUR HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN HARI INI   PBB: LEBIH DARI 50 ORANG TEWAS AKIBAT BENTROKAN ANTARA PEDEMO ANTI-JUNTA MILITER DAN APARAT SEJAK KUDETA MYANMAR   KEMENTERIAN BUMN AKAN MENGOORDINASIKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR WISATA LAUT DI BALI, LABUAN BAJO & RAJA AMPAT   KEMENKO POLHUKAM MENDORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN MONUMEN BELA NEGARA DI SUMATERA BARAT   PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG 13 DIBUKA HARI INI DENGAN KUOTA 600.000 PESERTA   MENHUB: KEHADIRAN LEMBAGA PENGELOLA INVESTASI JADI OPSI BARU KEPADA INVESTOR UNTUK TANAMKAN MODALNYA DALAM NEGERI   MENHUB BERHARAP LEMBAGA PENGELOLA INVESTASI BISA PERCEPAT PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI SEKTOR TRANSPORTASI   HARI INI, JAKSA AKAN BACAKAN TUNTUTAN TERHADAP TERDAKWA DJOKO TJANDRA DI PENGADILAN TIPIKOR JAKARTA    KSAL LAKSAMANA YUDO MARGONO LUNCURKAN KAPAL PERANG REPUBLIK INDONESIA (KRI) DI GALANGAN PT BANDAR ABADI BATAM   KPK TENGAH SELIDIKI KASUS DUGAAN KORUPSI TERKAIT PAJAK DENGAN NILAI SUAP PULUHAN MILIAR DI DJP KEMENKEU