Kompas TV video cerita indonesia

Pesan Menyentuh Sri Mulyani Buat Para Tenaga Medis Tangani Corona

Kompas.tv - 25 Mei 2020, 12:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan pesan menyentuh untuk tenaga medis yang menangani virus Corona.

Sri Mulyani berharap tenaga medis tak padam semangatnya dan terus menyuarakan semangat untuk melawan Covid-19.

"Saya, penghargaan yang setinggi-tingginya, dan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat profesi/asosiasi di bidang kesehatan atas dedikasi, pengorbanan, dan risiko yang dihadapi dalam menghadapi pandemi COVID-19 di garis terdepan.

Saya ungkapkan juga rasa sedih dan prihatin yang mendalam untuk para tenaga medis yang gugur dalam melaksanakan tugas menyelamatkan nyawa korban COVID-19," tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya (24/5/2020).

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan semangat para tenaga medis untuk melawan Covid-19 adalah sinyal harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kepada seluruh tenaga medis dan tenaga kesehatan yang berada di garis depan, saya dapat merasakan beratnya hari-hari yang dihadapi.

Namun jangan menyerah dan teruslah menyuarakan semangat untuk melawan COVID-19 karena semangat tenaga medis dan tenaga kesehatan adalah SINYAL HARAPAN bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Bersama, mari kita tetap jaga harapan untuk menghadapi tantangan pandemi ini demi menyelamatkan Indonesia," ujar Sri Mulyani.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.