HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pesan Wapres di Malam Takbiran di Tengah Pandemi Corona

Sabtu, 23 Mei 2020 | 22:49 WIB

JAKARTA, KOMPASTV – Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin hadiri takbiran secara virtual pada malam takbiran yang digelar pada Sabtu (23/5/2020) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.  

Dalam kesempatan tersebut, Ma’ruf mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Saya mengucapkan minal aidin wal faizin, kulla amin, wa antum bi khair, maafkan lahir dan batin” ujar Ma’ruf (23/5/2020).

Ma’ruf juga mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Masyarakat diminta untuk selalu menjaga jarak, berdiam di rumah, dan selalu menjaga kebersihan.

“Akan tetapi, idul fitri kali ini kita rayakan dalam suasana pandemi. Oleh karena itu marilah kita rayakan dengan tetap memegang aturan-aturan kesehatan” ujar Ma'ruf saat memberikan sambutan (23/5/2020).

Baca Juga: Khidmat!! Jokowi Takbiran di Tengah Pandemi Corona, Ini Pesan Jokowi Kepada Rakyat Indonesia

Wapres berharap, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga Masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal.

“Mudah-mudahan kita bisa bersabar pada saat ini, tapi kita juga akan bangkit meraih kemenangan dan kesuksesan dalam waktu yang tidak lama lagi” imbuhnya. 

Baca Juga: Haru!!! Mendengar Anies Takbiran Virtual di Tengah Pandemi Corona

 

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
15:05
MENTERI OLAHRAGA ITALIA: COPPA ITALIA AKAN KEMBALI BERGULIR PADA 13 JUNI 2020   MANTAN PM MALAYSIA MAHATHIR MOHAMAD DAN MANTAN MENPORA MALAYSIA SYED SADDIQ DIPECAT DARI PARTAI BERSATU   POLISI AKAN DISIAGAKAN DI TITIK-TITIK KERAMAIAN SAAT PENERAPAN "NEW NORMAL" DI DKI JAKARTA   BADAN PENGELOLA TRANSPORTASI JABODETABEK (BPTJ) SIAPKAN ATURAN BARU BERKENDARA SAAT PENERAPAN "NEW NORMAL"   KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA INDONESIA TEGASKAN KELOMPOK BURUH BUTUH SOLUSI DARI ANCAMAN PHK KETIMBANG "NEW NORMAL"   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19: APD BUATAN INDONESIA PENUHI STANDAR WHO    PELAKSANAAN PILKADA 2020 DIUNDUR DESEMBER AKIBAT PANDEMI KORONA   KPU AJUKAN TAMBAHAN ANGGARAN PILKADA 2020 SEBESAR RP 535,981 MILIAR   KETUA KPU ARIEF BUDIMAN BERHARAP ANGGARAN TAMBAHAN PILKADA CAIR DI AWAL JUNI 2020   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PEMBEBASAN LAHAN JADI HAMBATAN TERBESAR PENGERJAAN PROYEK STRATEGIS NASIONAL   PRESIDEN JOKOWI MINTA PROYEK STRATEGIS NASIONAL YANG PULIHKAN EKONOMI DIPRIORITASKAN   PIMPIN RATAS, PRESIDEN JOKOWI: HARI INI KITA AKAN EVALUASI PROYEK STRATEGIS NASIONAL UNTUK PEMULIHAN EKONOMI   PRESIDEN JOKOWI DAN WAPRES MA'RUF AMIN DIJADWALKAN HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA   BADAN PEMBINAAN IDEOLOGI PANCASILA (BPIP) AKAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA PADA 1 JUNI 2020