Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tahan 4 Mobil Travel Angkut Pemudik di Wilayah PSBB Malang

Kompas.tv - 23 Mei 2020, 19:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Kota Malang Jawa Timur mengamankan mobil travel gelap, yang nekat mengangkut pemudik dan mencoba masuk ke wilayah PSBB Malang Raya. Mobil travel diamankan saat pemeriksaan dan penyekatan di pos check point perbatasan antar Kota dan Kabupaten Malang.

Kepala Pos Check Poin, Iptu Syaikhu mengatakan sejauh ini sudah ada ada empat mobil yang diamankan Satlantas Polresta Malang.

Mobil dengan plat nomor luar kota diamankan polisi, karena mengangkut pemudik dari Madura dan Denpasar Bali. Pemudik selanjutnya akan diantar ke Kabupaten Malang.

Polisi memberikan sanksi tegas, berupa penahanan kendaraan dan tilang, karena Malang Raya tengah menerapakan Pembatasan Sosial Berskala Besar untuk mencegah penyebaran virus corona.

Selama pemberlakuan PSBB Malang Raya, petugas gabungan memperketat pemeriksaan dan penyekatan kendaraan di pos check poin perbatasan. Selain memeriksa identitas pengendara, petugas juga memeriksa protokol kesehatan.

#MobilTravel #Pemudik #Malang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.