HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV entertainment selebriti

Indira Kalistha Minta Maaf Usai Ubah Lirik Lagunya Badai Kerispatih

Sabtu, 23 Mei 2020 | 18:14 WIB
indira-kalistha-minta-maaf-usai-ubah-lirik-lagunya-badai-kerispatih
Indira Kalistha (Sumber: YouTube/Gritte Agatha)

KOMPASTV - Selebgram Indira Kalistha rupanya kena masalah lagi. Kali ini datang dari Badai Kerispatih yang merasa tak terima lirik lagunya dirubah asal oleh sang selebgram.

Dalam video yang beredar di medsos, Badai merasa tak terima dengan lirik lagu yang dirubah tanpa seizin darinya. Alhasil Badai pun langsung membuat sebuah video yang ditujukan pada Indira dan meminta untuk segera menghubunginya.

Merasa bersalah, Indira akhirnya meminta maaf pada Badai lantaran sudah mengubah lirik lagu "Aku Cuma Punya Hati" yang diciptakan Badai.

Indira akhirnya merespon unggahan Badai Kerspatih tersebut lewat direct message di Instagram.

Indira Kalistha Disemprot Badai Kerispatih (Sumber: Instagram Badai Kerispatih)

"Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih ," tulis Indira.

"Halo Indira. Saya hanya mengedukasi saja bahwa semua karya cipta ada aturannya. Dan utk merubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta. Sebenernya kalo di respon baik saja gak akan ada masalah kok. Tp saya hargai niat baiknya. Kalo tdk berkeberatan boleh dihapus aja ya.. Maaf juga kalo ada cara yg salah. Terimakasih Indira," balas Badai.

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
04:23
JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 5.439.559 POSITIF, 2.185.696 SEMBUH, 345.589 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS: 1.646.495 POSITIF, 366.736 SEMBUH, 97.811 MENINGGAL DUNIA   ANGKA KASUS POSITIF DAN KEMATIAN KARENA KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA   PRESIDEN AS DONALD TRUMP MENGAKU TAK LAGI MENGONSUMSI OBAT MALARIA, HIDROKSIKLOROKUIN, UNTUK MELAWAN KORONA   KEMENKES MALAYSIA: 38 WNI DI DEPO TAHANAN IMIGRASI DI SEPANG POSITIF TERINFEKSI KORONA   SEBANYAK 297 NARAPIDANA DI LAPAS KELAS IIA KENDARI, SULAWESI TENGGARA, TERIMA REMISI LEBARAN   PEMKOT SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR, TETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT BANJIR HINGGA 4 JUNI 2020   SEBANYAK 16 PETAK TOKO DI PASAR RAYA PADANG, SUMATERA BARAT, HANGUS TERBAKAR   JUMLAH KASUS KORONA DI BENGKULU: 69 POSITIF, 9 SEMBUH, 2 MENINGGAL DUNIA   PEMKAB LEBONG, BENGKULU, TUTUP PINTU PERBATASAN HINGGA 27 MEI 2020 GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   MASA PEMBERLAKUKAN PSBB DI SURABAYA RAYA DIPERPANJANG HINGGA 8 JUNI 2020   DINAS LINGKUNGAN HIDUP DKI: KUALITAS UDARA JAKARTA SAAT LEBARAN 2020 JADI YANG TERBAIK SEJAK 5 TAHUN TERAKHIR   ACHMAD YURIANTO: KITA HARUS KEMBALI PRODUKTIF NAMUN TETAP AMAN DARI PENULARAN KORONA   JUBIR PEMERINTAH PENANGANAN KORONA, ACHMAD YURIANTO: BANYAK ANAK-ANAK YANG TERTULAR COVID-19 DARI ORANG DEWASA