Kompas TV entertainment selebriti

Indira Kalistha Minta Maaf Usai Ubah Lirik Lagunya Badai Kerispatih

Kompas.tv - 23 Mei 2020, 18:14 WIB
indira-kalistha-minta-maaf-usai-ubah-lirik-lagunya-badai-kerispatih
Indira Kalistha (Sumber: YouTube/Gritte Agatha)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Selebgram Indira Kalistha rupanya kena masalah lagi. Kali ini datang dari Badai Kerispatih yang merasa tak terima lirik lagunya dirubah asal oleh sang selebgram.

Dalam video yang beredar di medsos, Badai merasa tak terima dengan lirik lagu yang dirubah tanpa seizin darinya. Alhasil Badai pun langsung membuat sebuah video yang ditujukan pada Indira dan meminta untuk segera menghubunginya.

Merasa bersalah, Indira akhirnya meminta maaf pada Badai lantaran sudah mengubah lirik lagu "Aku Cuma Punya Hati" yang diciptakan Badai.

Indira akhirnya merespon unggahan Badai Kerspatih tersebut lewat direct message di Instagram.

Indira Kalistha Disemprot Badai Kerispatih (Sumber: Instagram Badai Kerispatih)

"Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih ," tulis Indira.

"Halo Indira. Saya hanya mengedukasi saja bahwa semua karya cipta ada aturannya. Dan utk merubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta. Sebenernya kalo di respon baik saja gak akan ada masalah kok. Tp saya hargai niat baiknya. Kalo tdk berkeberatan boleh dihapus aja ya.. Maaf juga kalo ada cara yg salah. Terimakasih Indira," balas Badai.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x