Kompas TV TALKSHOW rosi

Hapus Kelas atau Turun Kelas, Mana Solusi Tepat Hadapi Kenaikan BPJS? - ROSI

Kompas.tv - 23 Mei 2020, 16:31 WIB

Menanggapi pernyataan Menteri Keuangan, Sri Mulyani soal diperbolehkannya kelas 1 dan kelas 2 untuk berpindah ke kelas 3, Dirut BPJS Kesehatan, Fachmi Idris mengatakan bahwa meskipun terjadi perpindahan ke kelas 3, pemerintah tentu akan melakukan penghitungan ulang, terkait hal-hal apa saja yang membuat pasien kelas 1 dan 2 merasa berat untuk membayar iurannya.

Fachmi Idris juga menjelaskan bahwa sekarang ini sedang dibahas adanya penyatuan kelas untuk pasien BPJS kelas 1, 2, dan 3, yaitu kelas standar.

Menurutnya pelayanan kesehatan untuk masyarakat tidak boleh dibeda-bedakan dan tidak menganggap dengan adanya kelas standar ini pelayanan kesehatan akan menurun.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Fachmi Idris (Direktur Utama BPJS Kesehatan) dalam Talkshow ROSI episode BPJS Naik, Drama Baru Jaminan Keseharan. Tayang 21 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #BPJSKesehatan #BPJS #Kesehatan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x