Kompas TV TALKSHOW rosi

Dirut BPJS jawab keluhan peserta BPJS - ROSI

Kompas.tv - 23 Mei 2020, 16:25 WIB

Berbagai persoalan terus mewarnai pelaksanaan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan ini. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa BPJS telah banyak membantu masyarakat Indonesia. Namun di sisi lain, banyak juga yang memiliki keluh kesahnya sebagai peserta BPJS.

Melalui sambungan telepon, salah satu peserta BPJS Kesehatan, Maya (Bali) menyampaikan keluhannya kepada Dirut BPJS Kesehatan, Fachmi Idris dalam Program Rosi, Kompas TV.

Ia menceritakan sedang menjalani pengobatan untuk penyakitnya, yaitu kanker. Beberapa proses pengobatan sudah dijalani namun saat ini sedang mengantri untuk mengikuti penyinaran.

Dikarenakan pasien BPJS yang menumpuk, hingga satu tahun, dirinya masih belum bisa menjalani proses penyinaran. Ia pun menanyakan tanggung jawab siapakah SDM dan peralatan yang sering rusak ini? Bagaimana jawaban Dirut BPJS Kesehatan?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Fachmi Idris (Direktur Utama BPJS Kesehatan) dalam Talkshow ROSI episode BPJS Naik, Drama Baru Jaminan Kesehatan. Tayang 21 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #BPJSKesehatan #BPJS #Kesehatan #PesertaBPJS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x