HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV religi beranda islami

Menjelang Idul Fitri, Mari Berdzikir Mohon Ampun Kepada Allah SWT

Sabtu, 23 Mei 2020 | 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV Sahur Time adalah program KompasTV untuk menemani waktu sahur anda.

Dalam acara ini kita akan banyak membahas tentang Islam dengan Al-Quran dan hadits.

Kami juga mengundang narasumber-narasumber terkemuka dan terpercaya dibidangnya.

Kita ketahui Al-Quran adalah salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW yang hadir untuk menuntun hidup umat manusia dalam keadaan apapun, sakit, sehat, kaya atau miskin.

Selain membahas tentang Islam, Sahur Time juga mengajak penonton untuk berdzikir bersama untuk kebaikan umat manusia.

Acara Sahur Time juga mengadakan donasi peduli Covid-19 bagi siapapun untuk peduli ditengah pandemi Covid-19 ini.

Untuk donasi bisa scan QR code pada layar, atau ke rekening BCA 2912090915 a.n. Aswaja Media Nusantara. Sahur Time akan terus tayang menemani sahur anda pada saat bulan Ramadhan.

Tayang setiap hari pada jam 03.00 WIB. Semenjak pandemi corona ini kita diharuskan social distancing dan isolasi diri di rumah masing-masing.

Alangkah baiknya kita isolasi diri sambil membaca Al-Quran untuk ketenangan jiwa dan kesehatan kita maupun keluarga kita. 

Editor : Dea Davina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
10:00
KOMISI X DPR MEMINTA PEMERINTAH JAMIN AKSES TEKNOLOGI BAGI SISWA UNTUK BELAJAR DARING   WAPRES MA'RUF AMIN: TREN “MODEST FASHION” BISA MENGANGKAT PASAR DOMESTIK DAN EKSPOR INDONESIA   PRESIDEN JOKOWI: PENDIDIKAN KARAKTER PENTING UNTUK LAHIRKAN SUMBER DAYA MANUSIA UNGGUL   TERKAIT PILKADA SAAT PANDEMI, KPU KURANGI TARGET PARTISIPASI PEMILIH JADI 77,5 PERSEN   KEMENTERIAN ESDM PASTIKAN TARIF LISTRIK PERIODE 1 JULI HINGGA 30 SEPTEMBER 2020 TAK ALAMI KENAIKAN   SATGAS REHABILITASI OPS AMAN NUSA DUA MELAKUKAN KONSELING 375.797 WARGA YANG TERDAMPAK KORONA   BARESKRIM POLRI & JAJARAN POLDA MENYATAKAN TELAH TANGANI 104 KASUS HOAKS   DINKES NTB IMBAU MASYARAKAT NTB BERUPAYA MENCEGAH DIRI, ANAK-ANAK, DAN KELUARGA DARI PENULARAN KORONA   DINKES NTB: KAPASITAS TEMPAT TIDUR PASIEN KORONA DI RUMAH SAKIT RUJUKAN & NON-RUJUKAN TERISI HAMPIR 100 PERSEN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: PRESIDEN TARGETKAN VAKSIN KORONA DIPRODUKSI AKHIR 2020   GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19: DONOR PLASMA DARAH UNTUK BANTU PENGOBATAN PASIEN KORONA LAINNYA   GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 MINTA PASIEN KORONA YANG TELAH SEMBUH MENDONORKAN PLASMA DARAH   WAPRES MA'RUF AMIN: UMKM PERLU DISIAPKAN AGAR BISA BERGERAK SEUSAI PANDEMI KORONA   JAGA STABILITAS FINANSIAL DI MASA PANDEMI BERSAMA M ANDOKO. DAFTAR WEBINAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID