Kompas TV entertainment selebriti

Anisa Rahman Syahdu Bawakan Lagu Aisyah Istri Rasulullah di Konser Raya KompasTV

Kompas.tv - 22 Mei 2020, 21:31 WIB
anisa-rahman-syahdu-bawakan-lagu-aisyah-istri-rasulullah-di-konser-raya-kompastv
Anisa Rahman Syahdu Bawakan Lagu Aisyah Istri Rasulullah di Konser Raya dari Rumah (Sumber: KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Meski ditengah pandemi, gelaran Konser Raya dari Rumah ternyata menyedot banyak atensi publik. Sederet artis disketahui turut meramaikan Konser Raya dari Rumah yang Live di KompasTV, Jumat (22/5/2020).

Nama-nama beken seperti band Radja, Indra Sinaga, Reza Artamevia, Dwiki Dharmawan cs, Nola Be3 Naura, Mario Ginanjar. Ita Purnamasari, hingga Anisa Rahman.

Usai Radja menghentak dengan lagu "Ibadah di Rumah", giliran Anisa Rahman, yang menyanyikan lagu syahdu “Aisyah Istri Rasulullah”.

Baca Juga: Radja Buka Konser Raya dari Rumah KompasTV dengan "Ibadah di Rumah"

Tak sulit tentu mendalami danmenikmati makna lagu ini.

Lagu ini seakan ingin membawa para pendengarnya menjelajahi romansa kisah cinta Nabi Muhammad dengan istrinya.

Aransemen yang sederhana, lagu “Aisyah Istri Rasulullah” tentu sangat gampang diterima di telinga pendengar.

Seperti diketahui, melalui konser ini, KompasTV dan Dompet Dhuafa juga turut mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan Hari Raya Lebaran dari rumah saja.

Public Relations KG Media, yang mewakili KompasTV dan Dompet Dhuafa menyatakan, Konser Raya Dari Rumah sebagai bentuk kepedulian atas situasi yang ada saat ini.

Baca Juga: Meriahnya Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia, Jokowi Pun Mengapresiasi

“Untuk saling merangkul dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini sedang menjalani masa karantina di rumah terkait pandemi Covid-19 sehingga harus tetap berlebaran di rumah saja," ucap Arrozi Effendi, Jumat (22/5/2020).

Arrozi menambahkan, konser ini juga bertujuan untuk menggaungkan kampanye kebaikan dan bentuk aksi solidaritas nyata dalam membantu mereka ekonominya terdampak dari pandemi Covid-19. Selain itu, Arrozi berharap Konser Raya Dari Rumah akan berjalan sukses dalam pengumpulan dana.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.