Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Tambrauw Gandeng Kejaksaan MOU Dana Covid

Kompas.tv - 22 Mei 2020, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pemerintah kabupaten tambrauw bersama kejaksaan negeri sorong menandatangani mou untuk pendampingan dan pengawalan akuntabilitas dana penanggulangan dan pencegahan covid 19, di kabupaten tambrauw.

Pemerintah kabupaten tambrauw mengambil langkah penandatanganan mou ini agar penggunaan dana penanggulangan covid 19, dapat berjalan sesuai dengan peruntukan, hal ini tentunya berdampak pada warga/ sehingga cepat mendapatkan bantuan dalam pencegahan dan penangan di masa pandemi.

Bupati kabupaten tambrauw gabriel asem mengatakan pengalokasian dana untuk penanggulangan covid sebesar 32 milyard. Pemerintah setempat tidak ingin terburu-buru dalam mengeluarkan anggaran, mengingat tambrauw saat ini masih berada pada zona hijau. Sehingga anggaran yang dipergunakan disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Diharapakan mou ini dapat menghasilkan kerjasama yang baik, terutama dalam pengelolaan anggaran dana covid di kabupaten tambrauw. Untuk menjaga agar kabupaten tambrauw terbebas dari wabah covid 19, tim gugus tugas masih terus memperketat pengamanan pada wilayah-wilayah perbatasan.

#COVID19 #KESEPAKATAN #TAMBRAUW



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x