Kompas TV entertainment selebriti

Agust D Jadi Sorotan ARMY, Suga BTS Bersiap Comeback

Kompas.tv - 22 Mei 2020, 17:27 WIB
agust-d-jadi-sorotan-army-suga-bts-bersiap-comeback
Agust D Jadi Trending, Suga BTS Bersiap Comeback (Sumber: Soompi)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Sebuah pertanda muncul dari Suga, member BTS yang juga dikenal dengan Agust D sang rapper, kini menjadi pembicaraan di kalangan ARMY.

Mengutip Soompi, Suga pertama kali merilis mixtape miliknya pada 2016 dengan judul Agust D. Kini, para fans BTS, Army, bersiap menyambut comeback solo Suga sebagai Agust D dengan mixtape baru.

Baca Juga: Untuk Pertama Kali, IU Kolaborasi dengan Suga BTS

#AGUSTD21ISCOMING sempat Jadi Trending Twitter. Keyakinan positif Army ini berawal dari agensi Big Hit Entertainment yang selama pekan ini terus mengunggah foto teaser misterius.

Namun, belum ada kepastian siapa member BTS yang dimaksud dalam teaser tersebut. Lebih lanjut, pada Jumat (22/5/2020) pagi ini, Army menyadari bahwa foto profil Agust D di aplikasi Apple Music telah berganti, yang mirip dengan foto teaser.

Tanda pagar #AGUSTD2ISCOMING menjadi nomor satu trending topic Twitter dunia sebagai reaksi kebahagiaan atas spekulasi tersebut. 

Baca Juga: Terungkap! Panggilan RM BTS untuk Ayahnya saat Ditelepon di Live Youtube

Sementara itu, BTS tengah menyiapkan album baru sebagaimana mereka memberi tahu beberapa waktu lalu. BTS juga akan berulang tahun yang ketujuh pada 13 Juni mendatang. Mereka akan menggelar konser online bertajuk BANG BANG CON The Live satu hari setelahnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.