Kompas TV regional berita daerah

Penyaluran Paket Bantuan di Malang Hasil Donasi Konser Amal Didi Kempot

Kompas.tv - 24 Mei 2020, 09:01 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Beberapa waktu lalu, penyayi campur sari Didi Kempot dan Kompas TV berhasil menggalang dana Rp 7,6 miliard melalui sebuah konser aman dari rumah. Kini dana yang terkumpul mulai disalurkan pada warga yang berhak menerima dalam bentuk sembako.

Di Jawa Timur sendiri, Kompas TV menggandeng Lazis NU untuk penyaluran bantuan. Kamis (21/05/2020) tim dari Lazis NU bergerak untuk menyalurkan bantuan hasil donasi dari sobat ambyar tersebut. Berbeda dari penyaluran bantuan pada umumnya, kali ini guru ngaji dan Marbot Masjid menjadi target untuk menerima bantuan ini.

Dipilihnya Kota Malang sebagai salah satu Kota dalam penyaluran bantuan ini, karena saat ini Kota Malang sedang menerapkan PSBB. Sehingga banyak warga khususnya guru ngaji dan Marbot Masjid yang terdampak dan kesulitan secara ekonomi dan belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

Total ada 1000 paket sembako yang dibagikan di wilayah Jawa Timur. 250 paket diantaranya disaurkan oleh Kompas TV da Lazis NU di wilayah Malang Raya.

#DidiKempot #konseramal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x