Kompas TV regional berita daerah

Doakan Bencana Korona, Jajaran Polri Di Polres Nias Gelar Doa Bersama

Kompas.tv - 21 Mei 2020, 12:38 WIB
Penulis : KompasTV Medan

GUNUNGSITOLI, KOMPAS.TV - Musibah merebaknya wabah korona yang belum berakhir membuat jajaran Polres Nias menggelar doa bersama. Bersama sejumlah tokoh lintas agama  mereka berharap bencana segera berakhir.

Seluruh jajaran polres nias sumatera utara menggelar kegiatan doa bersama selain personel kepolisian, sejumlah tokoh lintas agama juga turut hadir untuk berdoa agar wabah virus korona covid 19 dapat segera hilang.

Kepala Kepolisian Resor Nias menghimbau seluruh jajarannya untuk melaksanakan gerakan serentak doa bersama di halaman markas komando dan lokasi polisi sektor masing masing. Semenara untuk kegiatan doa bersama dipusatkan di halaman kantor Polres Nias dengan menghadirkan dua tokoh lintas agama.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu menyelesaikan persoalan wabah korona yang telah merebak di dunia. Polres Nias disebutkan setiap kamis tetap menggelar agenda kerohanian dan selalu menggelar doa bersama seluruh personel untuk memanjatkan doa atas musibah yang terjadi.

Usai menggelar doa bersama seluruh personel melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan pada masyaraakat terdampak pandemi corona. nantinya donasi tersebut akan di salurkan dalam bentuk sembako.(#)

#POLISI #DOA #BERSAMA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x