Kompas TV entertainment musik

BLACKPINK Comeback! Ini Jadwal yang Diumumkan YG Entertainment

Kompas.tv - 21 Mei 2020, 10:49 WIB
blackpink-comeback-ini-jadwal-yang-diumumkan-yg-entertainment
BLACKPINK dipastikan bakal comeback pada Juni mendatang (Sumber: YG Entertainment)
Penulis : Dian Septina

BLACKPINK mengumumkan jadwal comeback yang akan dimulai pada Juni hingga September 2020. YG Entertainment, agensi yang menaungi Blackpink, mengatakan para personel telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu untuk album baru itu, dengan judul lagu utama akan diberitahu pada Juni 2020.

“Lagu baru pertama BLACKPINK yang akan dirilis pada pertengahan Juni adalah judul lagu pra-rilis. Para personel sekarang mengerjakan koreografi dan video musiknya," ungkap pihak YG seperti dikutip Soompi.

Baca Juga: BLACKPINK Siap Comeback Juni 2020, Ini Kata YG Entertainment

"Lagu baru kedua, yang merupakan jenis lain dari lagu baru, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli atau Agustus,” lanjut pihak YG.

Namun, agensi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang lagu kedua ini, YG meminta pemahaman penggemar tentang penolakan mereka.

Ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK setelah satu tahun 4 bulan sejak mereka merilis mini album Kill This Love pada April 2019.

Baca Juga: Comeback BLACKPINK Ditunda, YG Entertainment Bentuk Girlband Baru

"Karena ini adalah album full-length pertama, kami akan merilisnya dalam tiga langkah, memberikan lebih banyak peluang bagi grup untuk menyajikan pertunjukan dan konten kepada para penggemar," ujar pihak YG.

Girl group beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini telah merilis 13 lagu, dan satu lagu kolaborasi bersama Dua Lipa dan satu lagu solo untuk Jennie.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x