Kompas TV entertainment musik

Viral Lathi Challenge, Lagu Weird Genius yang Makin Ngehits Berkat Beauty Influencer

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 21:09 WIB
viral-lathi-challenge-lagu-weird-genius-yang-makin-ngehits-berkat-beauty-influencer
Lathi Challenge (Sumber: Instagram @jharnabhagwani)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Lathi Challenge mulai menggeliat viral di Tiktok. Lagu "Lathi" karya Weird Genius kini semakin dicari kalangan remaja untuk dibuat se-kreatif mungkin di aplikasi Tiktok.

Di lagu tersebut, Eka Gustiwana menggaet penyanyi muda Sara Fajira. Dalam waktu singkat tembang tersebut sudah jadi jajaran video trending di media sosial.

Baca Juga: Di Video Call Nia Ramadhani, Kiky Saputri Ngaku Bakal Diajak Masuk Girl Squad

Terlebih, lagu ini semakin wara-wiri di Tiktok hingga Instagram gara-gara beauty influencer Jharna Bhagwani yang berusia 17 tahun menggunakan lagu "Lathi" untuk challenge riasan yang dibuatnya.

Dalam konten make up yang digagas Jharna Bhagwani, tagar #LathiChallenge menggema. Riasan Jharna Bhagwani membuat ribuan netter berdecak kagum dengan dua riasan sebagai interpretasi dari lagu "Lathi" karya Weird Genius.

Diiringi "Lathi" sebagai background music, riasan pertama Jharna Bhagwani bertema khas Jawa, Jharna Bhagwani  juga mengenakan kebaya untuk mendalami nuansa musik tradisional khas Jawa. 

Baca Juga: Gofar Hilman Jelaskan Arti Judul Tante Ernie si Pemersatu Bangsa

Pada riasan kedua yang membuat netizen terperangah. Sosok misterius meyerupai iblis, dan sekilas mirip tokoh Enchantress (June Moone) penjahat super fiksi yang muncul di DC Komik, keluar dari riasan Jharna Bhagwani. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.