Kompas TV regional berita daerah

Tim Gugus Tugas Perketat Penjagaan di 12 Titik Pusat Perbelanjaan

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 17:32 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, memperketat penjagaan di 12 titik pusat perbelanjaan di kota Bandar Lampung. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi kerumunan warga yang hendak berbelanja persiapan jelang hari raya Idul Fitri.

Jelang hari raya Idul Fitri, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung memperketat penjagaan di 12 titik pusat perbelanjaan yang terebar di kota Bandar Lampung.

Penjagaan dilakukan pada tiap-tiap pintu masuk pusat perbelanjaan,  tentunya dengan terus menjalankan protap pencegahan penularan Covid-19, seperti pengecekan suhu tubuh, penyemprotan hand sanitizer serta menghimbau pengunjung untuk menggunakan masker dan berjaga jarak.

Keberadaan petugas juga untuk mengingatkan dan mengontrol masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan.

Ahmad Nur Rizki Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 kota Bandar Lampung mengungkapkan, penjagaan ini dilakukan oleh Tim Gabungan dari TNI, Polri dan Tim Medis yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Isi Waktu Puasa Dengan Mengenal Metamorfosis Kupu-kupu

Sampai dengan diterapkannya penjagaan belum ditemukan adanya warga atau pengunjung mal yang terindikasi Covid-19, namun jika ada pengunjung memiliki gejala tertentu maka petugas akan melakukan penanganan secara intensif di Klinik kesehatan yang sudah disediakan.

#PenangananCovid19 #BandarLampung #PhysicalDistancing



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x