Kompas TV entertainment lifestyle

SM Entertainment Umumkan Penutupan SMTOWN Coex Artium, Ini Alasannya

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 16:55 WIB
sm-entertainment-umumkan-penutupan-smtown-coex-artium-ini-alasannya
SM Entertainment Umumkan Penutupan SMTOWN Coex Artium (Sumber: Dok. Pribadi)
Penulis : Dian Septina

SM Entertainment mengumumkan penutupan untuk tempat wisata SMTOWN Coex Artium di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Pengumuman SMTOWN Coex Artium yang selama ini menjadi magnet bagi wisatawan di Korea Selatan ini diumumkan pada Senin (18/5/2020) waktu setempat.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan kepada SMTOWN Coex Artium selama enam tahun belakangan ini. Tempat ini akan ditutup seiring dengan berakhirnya perjanjian sewa gedung ini," tulis SM Entertainment melalui laman media sosial Twitter.

Menurut pemberitahuan itu, bagian SMTOWN & Cafe, teater, dan VR saat ini telah ditutup. Sementara Museum SMTOWN akan berjalan hingga 31 Mei, namun tutup pada pukul 8 malam. Sedangkan untuk SMTOWN & Store akan dibuka hingga 28 Juni dan tutup pada pukul 8 malam.

SM Entertainment Umumkan Penutupan SMTOWN Coex Artium (Sumber: smtownland.com)

"Kami akan memperlihatkan Anda lokasi baru untuk SMTOWN Coex Atrium dalam waktu dekat,” lanjut SM Entertainment.

Belum diketahui di mana lokasi baru yang akan dipakai untuk membangun SMTOWN Coex Artium. Namun fans berspekulasi, jika tempat wisata ini akan pindah ke Kota Changwon, sekitar 301 kilometer dari Seoul.

SMTOWN Coex Artium terdiri dari enam lantai. Lantai satu diberi nama Welcome Zone, lantai dua SMTOWN and Store, lantai tiga SMTOWN Museum, lantai empat SMTOWN cafe and store, serta lantai lima dan enam adalah SMTOWN Theatre.

Dua lantai paling menarik bagi pecinta KPOP adalah lantai tiga dan lima-enam. Di museum SMTOWN terdapat berbagai album, foto, kompilasi lagu, galeri artis, sampai cerita di balik konser-konser artis SM Entertainment. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x