Kompas TV entertainment musik

Grup K-pop Secret Number Resmi Debut, Salah Satu Membernya Dita Karang dari Indonesia

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 16:15 WIB
grup-k-pop-secret-number-resmi-debut-salah-satu-membernya-dita-karang-dari-indonesia
Girl Group Korea Selatan Secret Number Resmi Debut (Sumber: Instagram/@secretnumber.official)
Penulis : Dian Septina

Secret Number akhirnya resmi debut. Girl group di bawah naungan Vine Entertainment ini langsung menjadi sorotan karena para member berasal dari beberapa negara di luar Korea Selatan.

Nama Dita Karang saat ini menjadi perbincangan hangat setelah debut bersama girl grup Secret Number. Dita dan timnya, resmi debut pada Selasa, (19/05/2020) lewat lagu berjudul Who Dis?. Lagu tersebut bahkan menjadi trending kedua di Youtube dalam waktu kurang dari 24 jam.

Baca Juga: Profil Dita Karang Idol Kpop Asal Indonesia di Secret Number

Debut girl group ini menyita perhatian masyarakat Indonesia terutama pecinta K-Pop lantaran salah satu anggota merupakan orang asli Indonesia. Dita Karang pun mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat berkat debut pertamanya tersebut.

Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia Siap Jalani Debut (Sumber: Instagram @ditakarang dan @secretnumber.official)

Girl group Secret Number terdiri dari lima personel. Mereka adalah Denise, Jinny, Léa, Soodam, dan Dita. Denise dan Jinny berasal dari Amerika Serikat, Léa dari Jepang, Soodam dari Korea Selatan, dan Dita dari Indonesia. Secret Number bernaung di bawah agensi Vine Entertainment.

"Kami adalah satu-satunya tim K-pop yang terdiri dari beragam negara," kata Léa pada showcase debut seperti dikutip dari Soompi.

Lagu perdana 'Who Dia?' bernuansa pop hip hop yang diproduksi oleh produser Amerika Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz. Mereka pernah berkolaborasi dengan sejumlah artis papan atas, seperti Justin Bieber, The Chainsmokers, dan BTS.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.