Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Beri Bantuan Bahan Pokok Untuk Dapur Umum Tni-Polri

Kompas.tv - 21 Mei 2020, 08:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala kepolisian daerah sulawesi selatan irjen pol drs. Mas guntur laupe, s.h., m.h. Mengunjungi mako batalyon c pelopor satbrimob polda sulsel. Kunjungan ini sekaligus memantau proses pembuatan masakan di dapur umum tno –polri dan juga memberikan bantuan bahan pokok untuk mensuplai kebutuhan dapur umum

Kepala kepolisian daerah sulawesi selatan irjen pol drs. Mas guntur laupe, s.h., m.h. Mengunjungi mako batalyon c pelopor satbrimob polda sulsel. Setibanya di mako batalyon c pelopor, kapolda sulsel beserta rombongan langsung di sambut laporan oleh komandan batalyon c pelopor kompol nur ichsan, s.sos.. Setelah menerima laporan dari danyon c pelopor, kapolda sulsel juga disambut oleh jajar kehormatan dari  pasukan batalyon c pelopor dan lantunan musik yang dibawakan oleh tenribetta perkusi.

Dalam kunjungannya kapolda sulsel meninjau langsung operasional dapur lapangan tni polri yang terletak di mako batalyon c pelopor satbrimob polda sulsel , selain melihat secara langsung proses pembuatan masakan di dapur lapangan tni polri, kapolda sulsel juga memberikan bantuan berupa bahan makanan untuk operasional dapur lapangan yang menyediakan paket makanan untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi covid 19.

Diharapakan bantuan bahan pokok dan dapur umum tni polri dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 di kabupaten bone, sulawesi selatan.
#KAPOLDASULSEL
#DAPURUMUM
#COVID19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x