Kompas TV regional berita daerah

Makassar Tak Akan Lanjutkan PSBB Ke Tahap Ketiga

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 13:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah kota makasasr kemungkinan besar tidak akan melanjutkan kebijakan psbb ke tahap ke tiga . rencannya psbb akan di gantikan dengan peraturan wali kota tentang protokol kesehatan .

setelah mengambil kebijakan pemberlakukan psbb hingga tahap kedua , pememrintah kota makassar siap mengabil langkah baru . di bawah pimpinan penjabat kota yang baru , psbb kemungkinan besar tak akan lagi di perpanjang .

yusran yusuf penjabat walikota makassar mengungkapkan jika kota makassar kemungkinan besar akan menertibkan peraturan wali kota untuk menggantikan PSBB. langkah ini agar pembatasan sosial dan protokol kesehatan tetap berjalan meski tidak lagi dalam psbb .

“ pada intinya protkol kesehatan, masker, jaga jarak, sudah say kaji di kabag hukum, kira2 intinya penekanan protocol ji “ungkapnya

psbb di makassar sendiri sejatinya sudah berjalan dalam dua tahapan . untuk tahap kedua ini akan berakhir pada 21 mei mendatang . sejuah ini datang dari pemrintah kota makassar menyebut terjadi penurunan kasus covid-19 selama psbb berlangsung.

#COVID19
#PSBB
#PROTOKOLKESEHATAN
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.