Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tahan Delapan Pelaku Kasus Perundungan Penjual Jalangkote

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 13:21 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi perundungan atau bullying oleh kelompok pemuda terhadap seorang anak penjual gorengan viral di media sosial . Aksi tak terpuji itu terjadi di pangkep sulawesi selatan . Delapan orang pun di tahan akibat aksi perundungan tersebut.

Aksi perundungan penjual gorengan keliling ini mendadak viral . Hampir semua warga net di kanal media sosial bersuara, mereka mengecam aksi tak pterpuji yang dilakuakn sekolompok pemuda.

Aksi perundungan ini diketahui terjadi di kabupaten pangkep , tepatnya di kelurahan bonto-bonto, kecamatan ma'rang . Belakangan korban perundungan rizal ternyata bernama rizal , seorang remaja yang alami keterbelakangan mental. Viral di media sosial membuat polisi bergerak . Delapan orang pun akhirnya ditahan diduga sebagai pelaku . Mereka pun resmi ditetapkan sebagai tersangka.

kasus perudnunagn etrhadap rizal ternyata bukan kali pertama terjadi . Dua bulan lalu , kasus perundungan juga pernah dialami dengan pelaku yang berbeda.

#PERUNDUNGAN
#JALANGKOTE
#PANGKEP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.