Kompas TV regional berita daerah

Ringankan Beban warga, TNI-Polri Bagikan Paket Sembako

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 12:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (18/5/2020) pagi Kapolda Jawa Tengah bersama dengan Pangdam IV Diponegoro membagikan ribuan paket sembako di seluruh tempat ibadah di Kota Semarang. Paket sembako berupa beras, minyak, gula serta mie instan tersebut akan dibagikan di 31 tempat ibadah di Kota Semarang.

Beberapa tempat ibadah, seperti Pura Girinata, Gereja Katedral, Gereja Blenduk Semarang, disambangi anggota TNI-Polri untuk diberikan paket sembako tersebut. Pemberian paket sembako tersebut, dimaksudkan untuk meringankan kebutuhan sembako pada warga di lingkungan tempat ibadah tersebut.

Salah satu petugas gereja GPIB Imanuel Blenduk Semarang mengaku, sangat terbantu dengan pemberian paket sembako dari TNI dan Polri. Pasalnya, sejak adanya pembatsan sosial gereja tidak lagi dikunjungi oleh jemaatnya.

Pemberian paket sembako yang diambil dari iuran anggota TNI-Polri, akan terus dilakukan sampai kondisi perekonomian masyarakat bisa normal kembali.

#TNI #Polri #PaketSembako



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.