Kompas TV entertainment selebriti

Indira Kalistha dan Aa Utap Minta Maaf, Mau Bantu Relawan Covid-19

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 11:27 WIB
indira-kalistha-dan-aa-utap-minta-maaf-mau-bantu-relawan-covid-19
Indira Kalistha dan Gustaf Ode (Sumber: Instagram/@gustafode)
Penulis : Dian Septina

Indira Kalistha dan sang suami Gustaf Sailendra alias Aa Utap meminta maaf secara langsung di hadapan para relawan wabah virus corona (Covid-19). Permintaan maaf Aa Utap dan Indira Kalistha disampaikan melalui Instagram istrinya Indira, @indirakalistha.

"Assalamualaikum, saya Aa Utap dan ini istri saya Indira Kalistha. Pada kesempatan ini ingin memohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua," ucap Aa Utap di IG TV.

"Kami juga meminta maaf untuk tim relawan, tim medis dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi Covid-19," tambahnya.

Baca Juga: Indira Kalistha Terus Tuai Kecaman, Giliran dr Tirta Angkat Bicara

Keduanya mengaku salah dan mengakui yang dilakukan oleh mereka tidaklah benar dengan menyepelekan corona serta melanggar aturan PSBB.

Dengan kejadian ini, Aa Utap dan Indira berjanji turut membantu memerangi pandemi Covid-19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga: Suami Indira Kalistha Bilang Tetap di Rumah Selama PSBB, tapi Akui Sempat ke McD Sarinah

"Sebagi konsekuensinya kita berdua akan membantu pemerintah dan juga tim medis dan juga para relawan untuk menanggulangi Covid-19 ini dengan menjalani pola hidup bersih dan juga sehat," ucap Aa Utap.

Niat baik Indira dan Aa Utap tersebut pun diterima dengan tangan terbuka oleh dr Tirta Mandira Hudhi, yang tak mau memperpanjang masalah ke jalur hukum. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x