Kompas TV entertainment selebriti

Andre Taulany dan Rina Nose Sudah Minta Maaf, Ruswan Latuconsina: Oh Tidak Bisa!

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 22:15 WIB
andre-taulany-dan-rina-nose-sudah-minta-maaf-ruswan-latuconsina-oh-tidak-bisa
Rina Nose dan Andre Taulany (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Andre Taulany dan Rina Nose kini dalam masalah yang cukup serius usai candaannya dinilai menghina marga Latuconsina.

Ruswan Latuconsina mengaku sebagai perwakilan dari keluarga besar Latuconsina akhirnya secara resmi melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose pada Senin (18/5/2020) ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Ruswan Latuconsina mengatakan, seluruh pemilik marga Latuconsina merasa dilukai dengan candaan kedua komedian itu.

Meski Andre Taulany dan Rina Nose sudah mengucap permintaan maaf, Ruswan menyebut bahwa sampai saat ini tidak membukakan pintu maaf pada dua komedian itu.

“Oh tidak bisa segampang itu (permintaan maaf), kami merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar dihormati di Maluku,” kata Ruswan saat mengutip Kompas.com, Senin (18/5/2020).

“Kita ikuti tahapannya dulu, kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya,” sambungnya.

Ruswan juga telah menyiapkan bukti-bukti. Bukti tersebut berupa video mengenai dugaan pelecehan tersebut.

“Kita punya rekaman video penghinaan itu dan itu sangat jelas, dan kita punya saksi dua orang yang menonton dan menyaksikan itu video kan,” tutur Ruswan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.