Kompas TV regional berita daerah

Jelang Lebaran, Nasabah Penebus Barang di Pegadaian Lampung Menurun

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 16:22 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Menjelang hari Raya Idul Fitri, kantor Pegadaian Cabang Kedaton, Bandar Lampung mengalami penurunan jumlah nasabah yang menebus barang gadaian, hal ini dipengaruhi masa sulit di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Jelang hari Raya Idul Fitri, kantor cabang Pegadaian Kedaton, Bandar Lampung mengalami penurunan  jumlah  nasabah penebus barang gadaian, ini dipengaruhi masa sulit dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Jika bandingklan dengan tahun lalu, jumlah nasabah yang hendak menebus barang gadaiannya di kantor Pegadaian Kedaton, Bandar Lampung ini menurun drastis. Padahal biasanya sepekan jelang hari raya idul fitri, warga sudah memadati kantor pegadaan untuk menebus barang berharga yang sempat digadaikan seperti perhiasan, kendaraan, serta alat-alat elektronik.

Baca Juga: Lewat Lagu, Gubernur & Gugus Tugas Lampung Larang Warga Mudik

Meski demikian pihak kantor pegadaian tetap melayani aktivitas warga yang hendak menggadaikan barang berharganya untuk persipan jelang Idul Fitri, pihak Pegadaian cabang Kedaton, Bandar Lampung juga tetap menerapkan Protap Covid-19 dalam setiap pelayanan mulai dari cek suhu tubuh nasabah, serta mewajibkan mencuci tangan, memakai masker dan menerapkan Physical Distancing.

#Pegadaian #IdulFitri1441Hijriah #Lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x