Kompas TV entertainment selebriti

Andre Taulany dan Rina Nose Dianggap Hina Marganya, Prilly: Baiknya Kita Saling Memaafkan

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 10:54 WIB
andre-taulany-dan-rina-nose-dianggap-hina-marganya-prilly-baiknya-kita-saling-memaafkan
Andre Taulany dan Rina Nose Dilaporkan ke Polisi (Sumber: Instagram @rinanose16 dan @andreastaulany)
Penulis : Dian Septina

Komedian sekaligus pembawa acara Andre Taulany dan Rina Nose dianggap melecehkan marga Latuconsina dalam acara talkshow. Andre dan Rina dilaporkan ke polisi lantaran dituding menghina marga Latuconsina.

Soal ini, Prilly Latuconsina pun turut angkat bicara. Artis peran Prilly Latuconsina sebagai artis yang menyandang marga tersebut

Prilly Latuconsina tetap berikan gaji dan THR karyawan (Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mengaku mengetahui kejadian tersebut serta sangat mengerti bahwa tujuan Andre dan Rina hanya bercanda. Prilly juga memahami tidak ada niat kedua komedian tersebut untuk melecehkan marga Latuconsina.

"Kalau menurut aku ini kan lagi Ramadhan, baiknya kita saling memaafkan gitu," kata Prilly Latuconsina dihubungi wartawan, Senin (18/5/2020).

Baca Juga: Untung Bisa Dicari Lagi, Prilly Latuconsina Tetap Berikan Gaji dan THR Karyawan

Prilly Latuconsina pun meminta di bulan Ramadhan ini lebih baik fokus kepada pandemi corona. Juga saling memaafkan agar kasus ini tak diperpanjang.

Permasalahan bermula usai Andre Taulany dan Rina Nose bercanda plesetan nama. Andre dan Rina melakukan plesetan pada marga Latuconsina milik Prilly Latuconsina.

Kejadian tersebut langsung ramai menjadi bahan perbincangan di sosial media, dan banyak yang menyayangkan candaan Andre serta Rina.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x