Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 News] Pesepak Bola Jatim Jadi Pengedar I Nekat Mandikan Jenazah Covid-19 I Update Corona

Kompas.tv - 18 Mei 2020, 19:56 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 News] Pesepak Bola Jatim Jadi Pengedar I Nekat Mandikan Jenazah Covid-19 I Update Corona

  1. Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur menangkap empat pesepak bola karena menjadi pengedar narkoba. Satu orang merupakan pemain aktif di liga dua Surabaya, Jawa Timur. Tiga orang lagi merupakan mantan pesepak bola. Mereka mengaku, telah melakoni pekerjaan ini semenjak pemberlakuan PSBB di Jawa Timur. Keempat pelaku bernama Choirun Nasirin, Eko Susan Indarto, Novin Ardian dan Dedi Manik.
  2. Gara-gara nekat membuka dan memandikan jenazah yang positif corona,15 warga di  di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur dinyatakan positif corona. Saat ini, sebanyak 15 orang juga dinyatakan sebagai pasien dalam perawatan atau PDP. Tak hanya itu, sebanyak lebih dari 500 warga dusun kini harus menjalani isolasi mandiri. Seluruh akses menuju dusun dijaga ketat oleh petugas kesehatan. Warga yang tak memiliki kepentingan dilarang masuk wilayah desa.
  3. Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia saat ini bertambah sebanyak 496 orang, sehingga total kasus positif berjumlah 18.010 orang. Sebanyak 1.191 orang di antaranya meninggal dunia, dan 4.324 orang dinyatakan sembuh.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x