Kompas TV feature viral

Cerita Kesuksesan Tom Liwafa, Dulu Anak Metal Kini Crazy Rich Surabaya

Kompas.tv - 17 Mei 2020, 14:19 WIB
cerita-kesuksesan-tom-liwafa-dulu-anak-metal-kini-crazy-rich-surabaya
Cerita Kesuksesan Tom Liwafa, Dulu Anak Metal Kini Crazy Rich Surabaya (Sumber: Instagram/@tomliwafa)
Penulis : Dian Septina

SURABAYA, KOMPAS.TV - Pasangan suami istri Tom Liwafa dan Delta Hesti Chandra Pratiwi viral di media sosial setelah memberikan bantuan sembako yang berisi mie instan dan uang untuk warga yang membutuhkan. 

Pasangan yang yang dijuluki ‘Crazy Rich Surabaya’ ini merupakan pengusaha sukses di berbagai bidang mulai dari fashion, kecantikan hingga kuliner. 

Hesti menuliskan bagaimana dirinya tetap berjuang bersama Tom meskipun memulai dalam posisi bawah di Instagram pribadinya.

"Temukan pasanganmu yang mau berjuang bersama, karena biarpun dari sama-sama miskin, kalau mau berjuang juga akan sukses kok," tulis Hesti.

Baca Juga: Siapa Tom Liwafa? Crazy Rich Surabaya yang Viral Bagikan Kardus Berisi Uang Jutaan

Kesuksesan yang diraih oleh Hesti bukan berasal dari pendidikan tinggi, karena dirinya hanyalah tamatan Sekolah Dasar (SD).

Hal itu karena penghasilan sehari-hari kedua orang tuanya tidak cukup untuk menyekolahkan Hesti dan adiknya kala itu. Hesti memulai bisnisnya saat masih berpacaran dengan Tom Liwafa pada 2010.

Baca Juga: 8 Bisnis Pabrik Uang Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Viral

Berawal dari menjual stiker keliling, Tom kini berhasil meraih kesuksesan sebagai pengusaha. Bersama dengan sang istri, Tom Liwafa menjalankan bisnis di bidang fashion. Berkat kegigihannya, ia berhasil mendistribusikan produknya ke berbagai kota di Indonesia.

Tom Liwafa dan Hesti berharap aksi yang dilakukan untuk berdonasi kepada warga kurang mampu dapat menginspirasi sesama pengusaha.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x