Kompas TV regional berita daerah

Tragis! Bocah 10 Tahun Tewas Diperkosa Lalu Digantung di Jemuran

Kompas.tv - 17 Mei 2020, 12:43 WIB
tragis-bocah-10-tahun-tewas-diperkosa-lalu-digantung-di-jemuran
Ilustrasi pemerkosaan (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Sadryna Evanalia

BIMA, KOMPAS.TV - Bocah berusia 10 tahun ditemukan tewas tergantung di tali jemuran di depan pintu kamar kos di Kota Bima, NTB.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara diduga kuat bahwa korban sempat diperkosa oleh terduga pelaku sebelum digantung menggunakan kain di atas tali jemuran yang diikat di ventilasi pintu kamar kos.

Peristiwa ini terjadi pada kamis (14/05/2020) saat kejadian, kedua orang tua korban sedang bekerja di jadi buru di pasar.

Baca Juga: Geger Prank Mayat Bayi di Kotak Sepatu

Bocah perempuan ini pertama kali ditemukan sekelompok anak yang sedang bermain di sekitar lokasi kejadian. Saat ditemukan, korban dengan kondisi tak bernyawa dalam posisi tergntung di atas tali jemuran di sebuah indekos.

Isak tangis mewarnai penemuan jenazah korban. Suasana penemuan pun menjadi haru saat kedua orangtua korban tak kuasa menahan tangis dan histeris melihat jasad putri pertamanya terbujur kaku.

Pihak kepolisian telah menerima hasil visum dari pihak rumah sakit terkait kematian korban. Dari hasil visum itu terdapat sejumlah luka di tubuh korban. Dalam hasil pemeriksaan medis juga ditemukan luka pada alat vital korban.

Baca Juga: Polisi Tahan Pelaku Kekerasan Seksual Remaja Pembunuh Bocah di Sawah Besar

Dengan adanya bukti tersebut, polisi memastikan bahwa gadis belia ini merupakan korban asusila dan pembunuhan. Namun sebelum dibunuh korban diperkosa dan dianiaya lalu digantung hidup-hidup sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Dalam kasus ini kepolisian setempat telah memeriksa sebanyak sembilan orang saksi.Dari hasil keterangan para saksi semua mengarah ke terduga pelaku yang saat ini telah diamankan dan tengah dimintai keterangan oleh penyidik.

Terduga pelaku berinisial PA, 37 tahun ini tak lain adalah tetangga korban yang juga memiliki hubungan dekat dengan orang tua korban. 

Baca Juga: Viral Suami Istri Bagi Nasi Bungkus, Isinya Uang Jutaan Rupiah!

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x