Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pemuda Pesta Miras dan PSK Waria di Malam Ramadan

Kompas.tv - 17 Mei 2020, 05:37 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Tim Alap Alap Satuan Sabhara Polres Jember Jawa Timur menggelar Patroli Kamtibmas di malam Ramadhan pada Kamis (14/05).

Patroli dilakukan dengan menyisir satu persatu kawasan rawan tindak kejahatan, mulai dari Alun-alun, terminal bus dan stasiun kereta api,

Dalam patroli kali ini, polisi membubarkan pesta minuman keras dan tempat mangkal waria serta pekerja seks komersial.

Polisi mengamankan 9 orang pemuda dalam keadaan mabuk dan 3 orang waria yang sedang mangkal, menunggu pria hidung belang.

Mereka selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk didata dan dibina. Polisi juga akan mendatangkan orangtua mereka ke kantor polisi.

Mereka tetap diproses secara hukum dengan dijerat pasal tindak pidana ringan. Polisi juga memberikan hukuman tambahan, yakni menyanyikan Lagu Kebangsaan Indoenesia Raya.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanuddin mengatakan patroli Kamtibmas dilakukan untuk memberika rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Selain patroli kamtibmas, polisi juga mensosialisasikan pentingnya jaga jarak dan memakai masker saat di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

#PatroliRamadan #PemudaPestaMiras #PolresJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.