Kompas TV entertainment musik

Lagu Akhir Cerita Cinta Glann Fredly dan Pamer Bojo Didi Kempot Ramaikan Konser Solidaritas

Sabtu, 16 Mei 2020 | 22:05 WIB
lagu-akhir-cerita-cinta-glann-fredly-dan-pamer-bojo-didi-kempot-ramaikan-konser-solidaritas
Potongan video mengenang karya Didi Kempot di Konser Solidaritas bertajuk Bersama Jaga Indonesia, Sabtu (16/5/2020). (Sumber: Youtube Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)

JAKARTA, KOMPASTV - Lagu Akhir Cerita Cinta yang dipopulerkan Glann Fredly serta lagu Pamer Bojo memeriahkan Konser Solidaritas bertajuk Bersama Jaga Indonesia yang disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional pada Sabtu (16/5/2020).

Para musisi yakni Marcello Tahitoe atau Ello, Sandi Sandoro dan Andien Aisyah bersama Ruth Sahanaya secara bergantian menyanyikan tiga lagu yang dipopulerkan Glann. Yakni "Sedih Tak Berujung", "Akhir Cerita Cinta" dan "Kasih Putih"

Sementara Via Vallen yang berkolaborasi dengan Institut Musik Jalanan menyanyikan lagu Pamer Bojo ciptaan Maestro Didi Kempot.

Baca Juga: Mutia Ayu Ungkap Niatan Glenn Fredly ingin Berduet dengan Didi Kempot

Keempat lagu ini untuk mengenang Glann Fredly dan Didi Kempot yang belum lama ini berpulang ke pencipta.

Glann Fredly menutup usia di umur 44 tahun pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Glenn meninggal dunia akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Editor : Johannes Mangihot

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:09
HARI INI, KEMENKES PERIKSA 40.572 SPESIMEN COVID-19   MENDIKBUD MENCATAT 15.000 MAHASISWA MENJADI SUKARELAWAN MITIGASI COVID-19   POLISI KEMBALI PANGGIL PEGAWAI KEJAKSAAN AGUNG YANG MENJADI TERSANGKA KASUS KEBAKARAN   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT 3.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DALAM 24 JAM TERAKHIR   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT ADA 4.029 KASUS BARU HARI INI   PRESIDEN JOKOWI BERTERIMA KASIH KEPADA PUTRA MAHKOTA ABU DHABI MOHAMED BIN ZAYED KARENA NAMANYA DIJADIKAN NAMA JALAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH JELASKAN URGENSI PEMBANGUNAN PARIWISATA DI PULAU RINCA   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH LIBATKAN PEGIAT LINGKUNGAN DALAM PEMBANGUNAN PARIWISATA DI PULAU RINCA   WALI KOTA SOLO FX RUDYATMO BERHARAP TAK ADA PHK KARYAWAN SETELAH PEMERINTAH PUSAT TIDAK NAIKKAN UPAH MINIMUM   WAPRES MA'RUF AMIN MENILAI PILKADA TETAP DIGELAR UNTUK PENUHI HAK KONSTITUSI RAKYAT   KETUA DPR PUAN MAHARANI BERHARAP GENERASI MUDA BISA MENJADI PILAR KEBANGKITAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MINTA DESTINASI WISATA ANTISIPASI KLASTER LIBUR PANJANG   SATGAS PENANGANAN COVID-19 BERHARAP MAHASISWA IKUT MENYADARKAN MASYARAKAT SOAL ANCAMAN COVID-19   NAWAWI POMOLANGO: DENGAN PERPRES SUPERVISI, TAK ADA LAGI PENEGAK HUKUM YANG TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN KPK