Kompas TV entertainment selebriti

Jangan Lupa Besok! Wahyu Selow Bakal Menghibur Kamu di KompasTV

Kompas.tv - 16 Mei 2020, 19:36 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Channel Youtube Inspirasi Musik KompasTV kembali kedatangan bintang tamu yang keren abis, untuk menghibur kamu yang lagi di rumah aja.

Yap, Wahyu Selow, doi bakal nemenin kamu ngabuburit, makanya jangan sampai kelewat nonton ya. Selain menghibur, acara ini juga menyemangati kamu untuk tak lupa untuk berbagi ke[ada sesama mengingat wabah corona terkadang tidak cukup untuk sekedar berempati, namun harus berbagi.

Bicara tentang lagunya "Selow", pemilik nama Wahyu Ramdani ini mengakui kalau selow juga ternyata adalah karakter dari dirinya.

"Selow itu ya memang itu diri gue sendiri, lebih ke karakter gue sendiri. Kenapa jadi Wahyu Selow? Yah bukan karena lagunya juga, tapi karena gue dari dulu orangnya memang santai sih," bebernya.

"Di tengah pandemi kayak beginin memang bikin hidup jadi melow, makanya gue majak dan mau hibur kalian semua untuk tetap selow, bersabar dalam menghadapi cobaan, Yuklah kita nyanyi bareng, dan jangan lupa nonton gue ya Live di Inspirasi Musik KompasTV," ujarnya kepada KompasTV, Sabtu (16/5/2020)

So, Kompas TV bersama Wahyu Selow bakal menghibur Anda yang lagi di rumah aja, Minggu (17/5/2020) LIVE STREAMING di Channel Youtube Inspirasi Musik, Pukul 16.00 WIB.

Yuk, asyik berdendang dengan semangat berdonasi lawan Covid-19.

Klik “DONASI SEKARANG” di :
https://kitabisa.com/campaign/sulitmencarinafkah

Salam,
#InspirasiMusikKompasTV
#TerhubungDariRumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x