Kompas TV regional berita daerah

Fakta Penembakan Istri Polisi dan Anggota TNI, Kedua Korban Ternyata Sepupu dan Pernah Pacaran

Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:13 WIB
fakta-penembakan-istri-polisi-dan-anggota-tni-kedua-korban-ternyata-sepupu-dan-pernah-pacaran
Ilustrasi penembakan (Sumber: Pixabay)

JENEPONTO, KOMPAS TV - Kasus penembakan yang dilakukan oleh Bripka He (47) terhadap istrinya sendiri berinisial HT (42) dan anggota TNI Serda HA (46) menguak fakta baru.

Korban penembakan yakni HT dan Serda HA ternyata adalah saudara sepupu. Namun belakangan diketahui kedua pernah menjalin asmara atau pacaran saat mereka belum menikah.

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, mengatakan kedua korban HT dan HA dahulu memang memiliki hubungan spesial meski masih bersepupu. 

Fakta tersebut diketahui Guntur setelah pihaknya mendapat pengakuan langsung dari korban HT saat dimintai keterangan. 

Baca Juga: Polisi Penembak Istri dan Anggota TNI Jadi Tersangka, Korban Berhasil Lewati Masa Kritis

"Memang ketika muda sebelum menikah mereka mantan pacar. Namun tidak sempat menikah malah yang melamar duluan pelaku (Bripka He) saat itu," kata Guntur kepada wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (15/5/2020).

Guntur menjelaskan, selama ini He tidak memiliki kecurigaan dengan istrinya akan berselingkuh dengan Serda HA. Sebab, istirnya dan HA merupakan saudara sepupu.

Penulis : Tito Dirhantoro

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:32
KEPONAKAN MAHFUD MD SEBUT MASSA MENGANCAM BAKAR RUMAH MENKO POLHUKAM DI PAMEKASAN JIKA RIZIEQ SHIHAB DIPENJARA   RUMAH MENKO POLHUKAM MAHFUD MD DI PAMEKASAN SEMPAT DIDATANGI SEJUMLAH ORANG YANG MENYERUKAN ANCAMAN   KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT KLIENNYA TIDAK BISA JALANI PEMERIKSAAN KARENA BARU KELUAR DARI RUMAH SAKIT   BRIGJEN PRASETIJO UTOMO CABUT BAP SOAL IRJEN NAPOLEON BONAPARTE TERIMA 50.000 DOLLAR AS DARI TOMMY SUMARDI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MINTA PEMPROV DKI DAN JATENG EVALUASI IMPLEMENTASI PROTOKOL KESEHATAN   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 KECEWA ZONA MERAH COVID-19 NAIK DUA KALI LIPAT DARI MINGGU SEBELUMNYA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO MINTA SEKOLAH YANG MENJADI KLASTER COVID-19 DITUTUP   GUBERNUR RIDWAN KAMIL MENYATAKAN OKUPANSI RUANG ISOLASI PASIEN COVID-19 DI JAWA BARAT MENDEKATI 70 PERSEN   PRESIDEN JOKOWI MINTA PARA MENTERI FOKUS REALISASIKAN ANGGARAN 2020 DAN BELANJA ANGGARAN 2021 DI AWAL TAHUN   PRESIDEN JOKOWI: KITA SANGAT OPTIMISTIS DALAM PENGENDALIAN COVID-19   KEPALA STAF PRESIDEN MOELDOKO MENGATAKAN PRESIDEN JOKOWI PUNYA KUNCI SENDIRI UNTUK TENTUKAN CALON KAPOLRI   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: 31 DESEMBER LIBUR PENGGANTI IDUL FITRI   PEMERINTAH MENETAPKAN 24-27 DESEMBER 2020 SEBAGAI LIBUR NATAL 2020   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA MASYARAKAT ARIF DAN BIJAKSANA MEMANFAATKAN LIBUR DI TENGAH PANDEMI COVID-19