Kompas TV video internasional

Pembukaan Kembali Pantai di New Jersey

Kompas.tv - 16 Mei 2020, 14:20 WIB
Penulis : Aryo bimo

NEW JERSEY, KOMPAS.TV - Kota-kota di sepanjang garis pantai New Jersey, Amerika Serikat mulai mengurangi sebagian pembatasan pada sektor usaha dengan membuka pantai pada hari Jumat. Pemerintah setempat secara bertahap memulai kembali aktivitas perekonomian lokal mereka.

Beberapa kota pantai seperti Seaside Heights, telah mulai dibuka. Walikota Seaside Heights Anthony Vaz mengumumkan rencana dua fase untuk membuka kembali pantai dan trotoar yang akan berlaku hingga 30 Juni di tengah kekhawatiran akan pandemi covid-19.

Anthony Vaz menegaskan akan diterapkan protokol kesehatan mengenai phsycal distancing dan pembatasan jumlah orang yang berada di pantai.

"pantai akan dioperasikan dan dipantau untuk memastikan bahwa tidak ada lebih dari 10 orang dalam suatu kelompok, bahwa mereka mematuhi aturan jarak 2 meter antar manusia" ujarnya.

Fase 1 pembukaan kembali dimulai pada hari Jumat (15/5/2020) dan akan berlangsung hingga 22 Mei. Lima titik akses ke jalan lintas pantai dan pantai akan dibuka antara pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Kedua area akan dibersihkan setelah jam 5 sore. Pembatasan kegiatan terus disosialisasikan untuk mencegah penyebaran virus corona. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x