Kompas TV TALKSHOW rosi

Sri Mulyani Apresiasi Didi Kempot Konser Amal dari Rumah - ROSI

Kompas.tv - 15 Mei 2020, 14:53 WIB

Sri Mulyani sangat mengapresiasi acara Konser Amal Dari Rumah  oleh almarhum Didi Kempot di Kompas TV. Ia melihat acara tersebut membuat masyarakat bahagia di masa pandemi corona dan menunjukkan nilai kegotongroyongan sebagai satu bangsa dengan berderma di acara tersebut.

Menteri Keuangan ini percaya nilai kegotongroyongan yang dimiliki oleh rakyat Indonesia bisa membuat bangsa ini berhasil melalui pandemic corona. Ia mengajak berbagai kalangan di masyarakat, seperti ilmuwan, ahli kesehatan, dokter, ekonom, untuk memberikan perhatian dalam mengatasi Covid-19 secara bersama-sama. Selain itu dengan cara berderma pun masyarakat juga dapat membantu sesamanya yang membutuhkan di tengah pandemi corona ini.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan RI) dalam Talkshow ROSI episode Menyelamatkan Ekonomi Dari Dampak Pandemi. Tayang 14 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #SriMulyani #MenteriKeuangan #Keungan #Negara #Ekonomi #Anggaran #Corona #Pandemi #Covid-19 #PandemiCorona #Talkshow 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x