Kompas TV TALKSHOW rosi

Tak Ada Anggaran Untuk Ibu Kota Baru - ROSI

Kompas.tv - 15 Mei 2020, 12:30 WIB

Pandemi corona yang melanda Indonesia membuat pemerintah melakukan realokasi dana dari beberapa sektor belanja negara, untuk diprioritaskan pada penanganan Covid-19.

Salah satunya adalah tunda proyek pembangunan ibu kota baru. Sri Mulyani mengatakan perencanaan ibu kota negara baru bisa saja tetap dilakukan, namun tak ada anggaran belanja untuk proyek tersebut.

Bahkan dalam rancangan anggaran tahun 2021, Sri Mulyani tidak mencantumkan IKN dalam anggaran negara. Sebab semua alokasi anggaran diprioritaskan untuk penanganan serta pemulihan Covid-19.

Berikut penjelasan lengkap Menteri Keuangan. Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan RI) dalam Talkshow ROSI episode Menyelamatkan Ekonomi Dari Dampak Pandemi.

Tayang 14 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya. Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv.

Independen Tepercaya. Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #SriMulyani #MenteriKeuangan #Ekonomi #Keuangan #Anggaran #Corona #Pandemi #Covid-19 #Negara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.