Kompas TV entertainment selebriti

Suami Indira Kalistha Pasang Badan Bela sang Istri yang Dinilai Remehkan Corona

Kompas.tv - 15 Mei 2020, 11:17 WIB
suami-indira-kalistha-pasang-badan-bela-sang-istri-yang-dinilai-remehkan-corona
Indira Kalistha dan Suami (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Melihat Indira Kalistha dihujat netizen terkait komentarnya yang meremehkan corona, suami Indira Kalistha, Aa Utap akhirnya angkat bicara dan membela istrinya.

Aa Utap yang juga sebagai YouTuber, mengunggah komentarnya di akun Instagramnya. 

Dalam unggahannya, Aa Utap memasang foto bersama dengan Indira Kalistha. Ia menegaskan tak akan mendengarkan perkataan orang lain, Ia yakin dan mengenal Indira Kalistha secara utuh adalah dirinya.

“Walaupun banyak yang bilang kamu bodoh, aku nggak percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma nggak ngerti aja,” cuit Aa Utap, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Sebuah Rumah Hancur Akibat Ledakan Gas

"Tapi bodoh atau pintar itu ga penting. Yang penting kamu udah jadi istri yang soleha buat aku.
Chill aje daridulu kan emang selalu us vs the world," lanjutnya.

Indira Kalistha, yang juga dikenal sebagai selebgram ini mengaku tak mau berlebihan menanggapi virus corona. Ia menganggap virus corobna bukan perkara yang perlu dibesar-besarkan.

"Aku percaya corona. Cuma, nggak seheboh itu harusnya lho," seru Indira Kalistha dalam video yang ditayangkan Gritte Agatha.

"Aku tipe yang, Corona...ah biasa aja gitu, meski aku juga mencari tahu juga tentang virus corona," lanjut perempuan berhijab itu.

Seperti diketahui, Indira Kalistha sontak langsung viral usai komentarnya yang dinilai meremehkan corona. Ia menganggap masyarakat terlalu gampang mempercayai sebuag berita, Selaindianggap  meremehkan virus corona, Indira Kalistha juga tak mengikuti imbauan pemerintah terkait penggunaan masker.

Baca Juga: Viral! Youtuber Indira Kalistha Dianggap Remehkan Corona: Wallahualam Semua Juga Bisa Mati

"Habis beli makanan di ojol, pegang-pegang, aku nggak cuci tangan tuh. Langsung makan aja. Wallahualam mau kena corona atau penyakit apa, semua juga bisa mati," katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x