Kompas TV regional berita daerah

Rayakan Kelulusan dengan Bagi-Bagi Sembako

Kompas.tv - 14 Mei 2020, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Setelah meluapkan kegembiraannya dengan mencoret pakaian sekolah mereka, para siswa SMK Negeri Jenawi Karanganyar ini tak lantas melanjutkan dengan melakukan konvoi kendaraan.

Sebaliknya, mereka melanjutkan dengan melakukan bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada warga Desa Anggrasmanis, Kecamatan Jenawi, yang terdampak pandemi Covid-19.

Dengan cara door to door, para siswa ini mendatangi rumah warga untuk membagikan sembako, yang merupakan hasil patungan mereka. Prioritas mereka adalah warga usia lanjut yang secara ekonomi terkena dampak Covid-19.

Menurut koordinator aksi, dana untuk pembelian sembako berasal dari aksi penggalangan dana lulusan SMK N Jenawi tahun 2020 dan juga bantuan dari para guru.

Selain membagi sembako, sore harinya, para siswa juga membagi-bagi ratusan takjil pembuka puasa di depan sekolah mereka.

#BagiBagiSembako #SMKNJenawi #Karanganyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.