Kompas TV entertainment musik

Yours, Kolaborasi Chanyeol EXO, Raiden, Lee Hi dan Changmo Puncaki Tangga Lagu Berbagai Negara

Kompas.tv - 14 Mei 2020, 09:44 WIB
yours-kolaborasi-chanyeol-exo-raiden-lee-hi-dan-changmo-puncaki-tangga-lagu-berbagai-negara
Chanyeol EXO dan Raiden rilis lagu Yours (Sumber: Instagram/@real__pcy)
Penulis : Dian Septina

Chanyeol EXO merilis lagu baru bertajuk 'Yours' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama artis Raiden, Lee Hi, dan Changmo. 

Lagu bergenre RnB dengan balutan nuansa retro tersebut dirilis pada Selasa (12/5/2020) pukul 18.00 KST. Lagu 'Yours' sudah tersedia di kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN. 

Baca Juga: Suho EXO Siap Jalani Wajib Militer 14 Mei 2020

Belum sampai 24 jam sejak dirilis, lagu ‘Yours’ berhasil menempati peringkat pertama pada chart Top Songs iTunes di 21 negara dan juga berhasil menempati puncak tangga lagu di berbagai situs musik di Korea, situs musik terbesar di Cina, QQ Music dan Kuwo Music.

Jika Chanyeol biasanya terdengar begitu berkharisma lewat rap-nya bersama EXO, kali ini ia memperdengarkan kelembutan suaranya lewat lagu Yours.

Yours merupakan lagu mengenai kerumitan perasaan dua orang yang masih saling merindukan dan tidak dapat melupakan satu sama lain setelah berpisah.

Baca Juga: EXO Rayakan Ulang Tahun ke-8 Bareng Fans

Sebelum dirilis, banyak fans yang tak sudah sabar ingin mendengarkan lagu kolaborasi Chanyeol dengan sujumlah penyanyi termasuk Lee Hi. Apalagi ini akan menjadi comeback Lee Hi juga usai belum lama ini hengkang dari YG Entertainment.

Raiden merupakan DJ di bawah naungan SM Entertainment dan Protocol Recordings. Raiden juga memamerkan penampilannya memainkan sejumlah instrumen musik dalam video musik tersebut. Raiden berperan penuh dalam pembuatan dan aransemen lagu Yours.

Baca Juga: Sehun EXO Punya Taman Bermain Sendiri, Hadiah dari Fans

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x