Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Jokowi Pantau Baksos I Pasar Bogor Ditutup I Update Corona

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 21:18 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama Presiden Joko Widodo tiba untuk tinjau langsung penyaluran bantuan tersebut didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy Menteri Sosial Juliari Batubara dan Walikota Bogor Arya Bima. Dalam kunjungannya Jokowi berharap bansos yang disalurkan dapat kembali menguatkan daya beli masyarakat. sebanyak 169 keluarga penerima manfaat hari ini dijadwalkan melakukan pengambilan bantuan sosial tunai atau BST di Kantor Pos Bogor, Jawa Barat. Kantor pos dipilih lantaran menjadi mitra penyaluran bantuan dari kementerian sosial.

Berita Kedua Pasca ditemukan 1 pedagang positif corona, lantai satu Pasar Bogor ditutup sementara selama tiga hari. Penutupan sementara ini dilakukan sejak Selasa 12 Mei hingga Kamis 14 Mei 2020. Diperkirakan ada 120 pedagang yang harus menutup sementara kiosnya. Tracing juga dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Bogor terhadap Istri dan Staff pedagang tersebut serta pedagang yang memiliki kios berdekatan untuk dilakukan Swab.

Berita Ketiga Jumlah kasus corona di Indonesia hari ini (13/5/2020) bertambah menjadi 15.438 orang. sebanyak 1.028 orang dinyatakan meninggal dunia, dan 3.287 orang dinyatakan sembuh dari virus covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x