Kompas TV video news vlog

Parah! Sindiran Untuk Prank Sembako Sampah Ferdian Paleka

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 21:16 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youtuber Ferdian Paleka berhasil ditangkap bersama dengan teman dan pamannya. Penangkapan ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga.

Dilansir dari Kompas.com Erlangga juga jelaskan Ferdian sempat kabur ke Palembang pada saat kejadian yang lalu sempat melarikan diri ke palembang kemudian yang bersangkutan saat kembali ke bandung baru diamankan, ujar Erlangga saat dihubungi oleh pihak kompas.com.

Dalam proses penangkapan Ferdian juga diamankan tanpa perlawanan. Ferdian dilaporkan akibat video prank dengan membagikan sembako berisi sampah terhadap waria atau transpuan di Bandung, Jawa Barat.

Video prank Ferdian viral di media sosial, banyak masyarakat yang resah terhadap konten prank yang dilakukan Ferdian tersebut.

Begitu juga dikalangan youtuber dan artis lainnya, mereka membuat konten yang menyindir konten Ferdian dan tidak pakai sopan karena sudah kesal terhadap kelakuan Ferdian dan teman-temannya membuat koten prank sampah ini.

Bisa anda lihat full video mereka di:

Tim2one: https://www.youtube.com/watch?v=i-kp4c7vHyQ&t=136s

Bintang Emon: @bintangemon (instagram) https://www.instagram.com/p/B_zQlHLl0W4/

Jangan lupa subscribe, like, dan share video Kompas TV ya. Dan komentar dibawah ya apa reaksi kamu tentang video-video tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.