Kompas TV entertainment selebriti

Jawab Cibiran Netizen, Atta Halilintar Tunjukkan Masjid yang Dibangunnya

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 16:55 WIB
jawab-cibiran-netizen-atta-halilintar-tunjukkan-masjid-yang-dibangunnya
Masjid Atta Halilintar (Sumber: Instagram/attahalilintar)
Penulis : Dian Septina

Atta Halilintar diketahui sedang membangun masjid. Meski banyak kendala yang dihadapi, pembangunan masjid tersebut sudah mulai berprogres. Hal itu terungkap dari postingan Atta di akun Instagramnya.

Dia mengunggah potret masjid yang sedang dia bangun. Atta menyebut jika proses masjid ini sudah berjalan selama 1 tahun.

Di postingannya tersebut, Atta sedikit mengungkapkan kegeramannya. Dia geram lantaran terus-terusan ditanya soal masjid.

Baca Juga: Terkuak! Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Lebih Serius dari Pacaran, Tunangan?

"Bikin masjidnya mana? Hehe. Lagi menuju masjid kedua harus kah di-posting? Perlu banget kah di-posting di YouTube, di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?,” tulis Atta di awal caption postingannya.

"Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar," lanjut Atta Halilintar.

Baca Juga: Cara Giring dan Atta Halilintar Galang Dana Untuk Atasi Corona

Menurut Atta, untuk membangun masjid memang bukanlah hal mudah. Sebab banyak hal-hal yang harus dipersiapkan, mulai dari lokasi hingga perizinan.

"Sebenarnya ini urusan saya sama Allah bukan urusan sama manusia. Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang gak buat dosa dengan maki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah. Amin," tutup Atta. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.