Kompas TV regional berita daerah

500 Nasi Kotak Sahur Dibagikan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 13:07 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebanyak 500 menu sahur setiap malamnya dibagikan Polresta Bandar Lampung kepada setiap warga terdampak Covid-19. Nasi kotak ini merupakan hasil olahan dari dapur umum Satgas TNI dan Polri dimasa pandemi Covid-19.

Setiap harinya Polresta Bandar Lampung membagikan menu sahur berupa nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19, pembagian dilakukan dengan cara didistribusikan pada 5 titik lokasi pos pengamanan di kota Bandar Lampung, seperti pos pengamanan Baruna Panjang, Bambu Kuning, Ramayana, Kemiling dan pos pengamanan Raden Intan.

Pembagian nasi kotak yang diinisiasi oleh Polda Lampung melalui Polres Bandar Lampung yang dimulai sejak awal bulan ramadan dimasa pandemi  Covid-19.

Akp Titin Maezunah,  Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung menyampaikan bahwa sebanyak 500 nasi kotak menu ini merupakan hasil olahan dari dapur umum Satuan Tugas TNI dan Polri dimasa pandemi Covid-19, lalu tim Polresta Bandar Lampung yang bertugas dalam proses pembagian pada warga.

Baca Juga: Kian Marak di Bulan Ramadan, Manusia Gerobak Ditertibkan

Saat proses pembagian nasi kotak ini tentunya juga dengan memperhatikan protap Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing.

#BantuanCovid19 #PoldaLampung #TNI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x