Kompas TV entertainment selebriti

Terlahir Tuli, Surya Sahetapy Anak Dewi Yull Jadi Lulusan Terbaik di New York

Kompas.tv - 12 Mei 2020, 11:10 WIB
terlahir-tuli-surya-sahetapy-anak-dewi-yull-jadi-lulusan-terbaik-di-new-york
Terlahir tuli, Surya Sahetapy anak Dewi Yull jadi lulusan terbaik di New York (Sumber: Instagram/dewiyullofficial)
Penulis : Dian Septina

Putra yang ketiga Dewi Yull, Surya Sahetapy baru saja lulus dan wisuda dari Rochester Institute of Technology New York. Kesabaran Dewi Yull menjadi potret betapa orang tua memberikan peran penting pada tumbuh kembang anak-anaknya.

Lewat akun Instagramnya, ia baru saja mengabarkan jika putra ketiganya yakni Surya Sahetapy telah lulus. Kebahagiaan semakin lengkap tatkala Dewi Yull mengetahui bahwa di kampusnya, Surya berhasil meraih gelar cum laude.

"Anakku no 3 @suryasahetapy telah menyelesaikan Associate of Science in Applied Liberal Arts -Immeraions: ASL & Dead Studies dengan gelar Cum Laude (sistem yang berbeda kalau di Indonesia sama dengan D3) di Rochester Institute of Technology New York," tulis Dewi Yull dicaption Instagramnya.

Namun begitu, Surya Sahetapy masih harus berjuang agar bisa menyelesaikan kuliahnya hingga jenjang S1. Dewi juga menyertakan catatan perjalanan pendidikan sang putra sejak sekolah dasar hingga rencana untuk tahun 2021 mendatang.

Ternyata Surya telah dinyatakan lulus dan mendapat gelar cum laude sejak Desember 2019. Namun, Surya baru wisuda bulan Mei 2020 ini.

Kebahagian Dewi Yull turut dirasakan oleh netizen. Pujian dan ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar penyanyi legendaris tanah air itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.