Kompas TV nasional aiman

Ulah Gesit Nurhadi, Sang Buron KPK | Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag3)

Senin, 11 Mei 2020 | 22:44 WIB

Apa kabar dua buronan kakap KPK, Nurhadi Abdurrahman dan Harun Masiku ? Keberadaannya masih misterius. Meski sejumlah data menunjukkan adanya informasi keberadaan keduanya di Indonesia, namun dua tersangka kasus korupsi kakap ini masih belum ditemukan. Koordinator Masyarakat Antikorupsi (MAKI) Boyamin Saiman mengaku sering mendapatkan informasi pergerakan dari buronan KPK, termasuk buronan kakap KPK Nurhadi.

Baca Juga: Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag1)

Dengan informasi dan bukti yang sudah ada kemana KPK? Plt Juru bicara KPK Ali Fikri mengatakan bahwa informasi yang diberikan oleh Boyamin Saiman merupakan informasi lama dan telah diselidiki oleh penyidik KPK.

KPK telah melakukan segala upaya untuk menangkap Nurhadi mantan sekretaris Mahkamah Agung yang menjadi buron sejak Januari lalu.

Baca Juga: Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag2)

Sudah lima bulan namun belum ada titik terang keberadaan kedua buronan kelas kakap ini, Direktur Eksekutif Lokataru Foundation, Haris Azhar dengan serius mengatakan bahwa KPK enggan menangkap kedua buronan tersebut.

KPK sendiri telah kehilangan jejak Nurhadi, istri dan menantunya pencarian yang dilakukan KPK pun belum juga menunjukan hasil.

Baca Juga: Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag4)

Lalu bagaimana respon KPK atas tudingan ini? Benarkah KPK kehilangan arah ? simak jawaban KPK atas dua buronan ini di tayangan AIMAN dalam episode BURONAN KAKAP KPK, MENINGGAL MENDADAK? Bagian tiga berikut ini.

#AIMAN #KPK #Koruptor

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:18
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA