Kompas TV nasional aiman

Ulah Gesit Nurhadi, Sang Buron KPK | Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag3)

Kompas.tv - 11 Mei 2020, 22:44 WIB

Apa kabar dua buronan kakap KPK, Nurhadi Abdurrahman dan Harun Masiku ? Keberadaannya masih misterius. Meski sejumlah data menunjukkan adanya informasi keberadaan keduanya di Indonesia, namun dua tersangka kasus korupsi kakap ini masih belum ditemukan. Koordinator Masyarakat Antikorupsi (MAKI) Boyamin Saiman mengaku sering mendapatkan informasi pergerakan dari buronan KPK, termasuk buronan kakap KPK Nurhadi.

Baca Juga: Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag1)

Dengan informasi dan bukti yang sudah ada kemana KPK? Plt Juru bicara KPK Ali Fikri mengatakan bahwa informasi yang diberikan oleh Boyamin Saiman merupakan informasi lama dan telah diselidiki oleh penyidik KPK.

KPK telah melakukan segala upaya untuk menangkap Nurhadi mantan sekretaris Mahkamah Agung yang menjadi buron sejak Januari lalu.

Baca Juga: Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag2)

Sudah lima bulan namun belum ada titik terang keberadaan kedua buronan kelas kakap ini, Direktur Eksekutif Lokataru Foundation, Haris Azhar dengan serius mengatakan bahwa KPK enggan menangkap kedua buronan tersebut.

KPK sendiri telah kehilangan jejak Nurhadi, istri dan menantunya pencarian yang dilakukan KPK pun belum juga menunjukan hasil.

Baca Juga: Buronan Kakap KPK, Meninggal Mendadak? - AIMAN (Bag4)

Lalu bagaimana respon KPK atas tudingan ini? Benarkah KPK kehilangan arah ? simak jawaban KPK atas dua buronan ini di tayangan AIMAN dalam episode BURONAN KAKAP KPK, MENINGGAL MENDADAK? Bagian tiga berikut ini.

#AIMAN #KPK #Koruptor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x